5 Fakta dibalik Pernikahan Kim Tae Hee dan Rain

Posted on
5 Fakta dibalik Pernikahan Kim Tae Hee dan Rain
5 Fakta dibalik Pernikahan Kim Tae Hee dan Rain

Indobaca.com

Pemeran dalam Film Ninja Assasin, Rain, telah mengumumkan rencana pernikahannya dengan Kim Tae Hee pada 17 Januari 2017 lalu, memalui sebuah pernyataan yang ditulis dan diunggahnya di akun Instagram miliknya. Sempat dikabarkan bahwa hubungannya kandas, namun kini keduanya mampu membuktikan bahwa hubungan mereka berjalan dengan baik dan segera menuju pelaminan.

Setelah mengumumkan rencana pernikahannya, beredar rumor yang menyebut bahwa Rain dan Kim Tae Hee akan menggelar pernikahannya pada 19 Februari 2017 yang tepatnya hari ini. Berkenaan dengan pernikahan mereka tersebut. berikut ini lima fakta dibalik persiapan pernikahan Rain dan Kim Tar Hee yang berpacaran sejak tahun 2012 silam.

Memulai cinta diam-diam.

Rain dan Kim Tae Hee sempat menyembunyikan hubungan mereka kepada para fans maupun awak media, namun satu tahun setelah mereka berpacaran, keduanya mengumumkan hubungan cinta mereka kepada para fans.

Menggelar perikahan diam-diam.

“Kami akan melangsungkan upacara penikahan kami dengan khidmat dan tertutup. Maka dari itu kami mohon maaf karena tidak mengungkapkannya secara rinci kepada publik,” lanjut Rain mengenai rencana pernikahannya.

Kim Tae Hee adalah kado terindah untuk Rain.

Selain mengumumkan rencana pernikahannya itu, Rain pun menyebut bahwa Kim Tae Hee merupakan hadiah terindah dan spesial yang pernah ia dapatkan, ia pun mengungkapkan bahwa Tae Hee sangat setia menemaninya dalam kondisi apapun,

“Dia adalah kado terindah untuk saya,” tulis Rain.

Cinta mengantarkan mereka pada pernikahan.

“Kepercayaan dan cinta kami semakin kuat, dan kami telah memutuskan untuk mengambil langkah selanjutnya,” tulis Rain mengungkapkan keinginannya dan Tae Hee untuk menikah.

Rain bertekad jadi suami yang kuat.

Kesetiaan Kim Tae Hee menemani Rain diberbagai kondisi telah membuat Rain ingin menjadi suami terbaik untuknya,

“Saya, sebagai anak tertua di keluarga saya, tengah berusaha untuk menjadi suami yang hebat. (Kim Tae Hee) selalu da untuk saya, tak berpindah, di saat sedih dan bahagia, dia tak pernah gagal membuat saya takjub,” ujarnya.