Begini Alasan Ayu Ting Ting Tak Undang Mantan Suaminya Ke Ulang Tahun Bilqis

Posted on
Begini Alasan Ayu Ting Ting Tak Undang Mantan Suaminya Ke Ulang Tahun Bilqis
Begini Alasan Ayu Ting Ting Tak Undang Mantan Suaminya Ke Ulang Tahun Bilqis

Indobaca.com

Pesta Perayaan ulang tahun ke-3 Bilqis Khumairah Rozak dirayakan secara meriah dan mewah oleh Ayu Ting Ting di salah satu hotel berbintang di kawasan Depok, hari Minggu Kemarin. Ayu mengaku sengaja tidak mengundang Enji, ayah biologis dari anaknya tersebut. Bukan karena tak mau berdamai, tapi tidak diundangnya Enji atas ketidaksetujuan ayah Rozak, menjadi alasan utama Ayu.

“Emang sengaja sih nggak saya undang, soalnya babehbilang nya ‘jangan’. Ayah Rozak masih kecewa sama yang dulu, pake disuruh tes DNA segala, jadi bingung kan saya nya,” Ucap Ayu saat ditemui wartawan.

Hal itu langsung direspon oleh Rozak saat mendampingi Ayu ketika press conference tersebut. Ayah Rozak mengatakan ia tidak mau jika mantan menantunya itu turut hadir dalam perayaan ulang tahun Bilqis yang ke-3 tahun tersebut.

“Ayah sudah sakit hati, enggak boleh dan enggak usah bahas-bahas dia lagi. Kalau denger itu, jadi ingat yang dulu,” ucap Rozak.

Ayu juga menjelaskan, kehidupannya dan Bilqis sudah jauh berbeda ‘dunia’ dengan Enji. Ayu sendiri tidak ingin membuka luka lama yang sudah sembuh, dengan membahas kembali kehadiran Enji sebagai ayah Biologis Bilqis.

“Kita sudah punya hidup masing-masing ya, dunia kita juga udah beda banget. Dia di mana, kita di mana alamnya beda lah. Enggak usah ikut campur sama urusan orang lain lah, mending urus kehidupan masing-masing aja mulai sekarang. Toh kita nggak pernah ganggu satu sama lain kan, dan tolong jangan ganggu hidup kita lagi,” tutur Ayu Ting Ting.

Seperti yang netizen ketahui, Ayu dan Enji resmi bercerai pada bulan April 2014 lalu. Dari hasil pernikahan tersebut, Ayu dikarunai seorang putri, yang lahir pada 28 Desember 2013 silam. Sedangkan Enji telah menikah lagi dengan sahabatnya.