Karena Mabuk, Taylor Swift Berkata Seperti Ini Kepada Calvin Harris

Posted on
Karena Mabuk, Taylor Swift Berkata Seperti Ini Kepada Calvin Harris
Karena Mabuk, Taylor Swift Berkata Seperti Ini Kepada Calvin Harris

Indobaca.com

Hubungan asmara Taylor Swift dan Calvin Harris memang telah berakhir sekitar Juni lalu. Namun, pelantun “Wildest Dream” ini dikabarkan belum bisa move on dari DJ asal Skotlandia tersebut.

Mengutip National Enquirer, Swift belum lama ini tidak sengaja menelpon Calvin Harris ketika ia sedang mabuk. Menurut seorang sumber yang mengaku sebagai mata-mata itu, Swift berharap bisa kembali ke pelukan sang mantan. Penyanyi berusia 27 tahun ini merasa menyesal karena telah memutuskan hubungannya dengan Harris.

“Taylor berpikir, ia telah membuang seorang pria baik,” ungkap sumber.

“Ketika ia sangat mabuk, ia menjadi sentimentil tentangnya.”

Media tersebut mengklaim bahwa momen tersebut terjadi sekitar perayaan Natal dan Tahun Baru. Waktu berpesta bersama keluarga dan teman-temannya, Swift menyempatkan untuk menelpon Calvin Harris. Awalnya, ia hanya ingin sebatas mengucapkan selamat liburan, namun Swift malah mengatakan hal lainnya pada Harris.

“Swift memutuskan untuk menelpon Calvin, hanya sekedar mengucapkan selamat menikmati liburan,” papar sumber.

“Tetapi itu malah berakhir dengan suara mabuk memohon maaf pada Calvin dan Swift mengaku bahwa ia telah melakukan hal salah.”

Namun kabar tersebut kemudian mendapatkan bantahan dari media lain. Gossip Cop mengatakan Taylor Swift tidak pernah menelpon Calvin Harris dalam keadaan mabuk. Menurut pantauannya, Swift bukanlah sosok yang suka mengkonsumsi minuman beralkohol.

Kembali pada 2014, Taylor Swift memang pernah mengaku minum anggur namun tidak sering.

“Maksudku, aku meminumnya (anggur),” ujarnya kepada Barbara Walters.

“Aku berusia 25 tahun. Tetapi aku selalu menyaring setiap tindakanku sebelum melakukannya karena itulah cara hidupku.”